Jumat, 03 Juli 2009

PESONTEL




Dalam rangka ikut melestarikan lingkungan dengan ikut mengurangi emisi gas buangan, mempererat tali silaturahmi masyarakat kecamatan dukuhwaru dan meningkatkan kesehatan jasmani maka dibentuklah “PESONTEL” (Persatuan Sepeda Ontel) Kecamatan Dukuhwaru yang dideklarasikan pada hari Minggu, 28 Juni 2009 dengan bersepeda ke Randusanga-Brebes dengan +/- 50 anggota bersepeda onthel.
Ketua PESONTEL Drs. Teguh Riyanto menyatakan bahwa dengan bersepeda kita peduli terhadap issue ‘Global Warming” (Pemanasan Global) , “Think Global Act Local” konsep ini memberikan kesempatan kita untuk membentuk Persatuan Sepeda Ontel sebagai bentuk kepeduliannya, juga untuk menambah persaudaraan dan menjaga kesehatan dengan berolahraga.
Penasehat PESONTEL adalah Bapak Ciptono ( Kades Dukuhwaru) dan Bapak Purwanto (Kades Gumayun), Sekretaris I Slamet, Sekretaris II Ipong Sudiarto dan Bendahara I H. Sudharto-Bendahara II Joko Riyadi.
PESONTEL sangat terbuka keanggotaannya tidak hanya meliputi Kecamatan Dukuhwaru saja, tetapi juga Kecamatan-kecamatan lain disekitarnya, dengan hanya membawa sepeda ontel bisa menjadi anggota PESONTEL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar